Senin, 30 Maret 2009

suliyanto jepata siap kord kared pati + demak

suly02_yanto: Pagi Pak Kas
kasmadi: ya
suly02_yanto: honor masang printer di Polres sebenarnya berapa ?
suly02_yanto: kok banyak yang tdk minat
kasmadi: tugasnya gampang mas
kasmadi: hanya instal
kasmadi: 1 polri 500rb
suly02_yanto: ooo gitu
suly02_yanto: terus biaya anter printernya berapa per kabupaten
kasmadi: pastinya brp nanti waktu aku di jakarta
kasmadi: mo nanya mas
suly02_yanto: ya Pak
kasmadi: itu ada mas
kasmadi: besarnya blm dibahas
suly02_yanto: mau nanya apa Pak
kasmadi: gak kok
kasmadi: biaya tranpot nt aku tanyakan waktu di jakarta mas
suly02_yanto: ya Pak
suly02_yanto: trus yang di karesidenan Pati yang koord. tidak konformasi
suly02_yanto: sekalian saya installkan printernya atau gimana ?
suly02_yanto: anak TKJ saya siap saya kerahkan untuk install printernya
kasmadi: nanti bs mas atur
kasmadi: kalo memang yang aku cantumkan tdk ada konfermasi
kasmadi: bs jenengan mas kerjakan aja
kasmadi: sip
kasmadi: makasih mas
suly02_yanto: Inggih Pak
kasmadi: sdh menyediakan sdm nya
kasmadi: sip2
suly02_yanto: kan lebih cepet jika langsung ke polres masing2 kab
suly02_yanto: Demak ikut juga ya Pak
kasmadi: tapi p bambang blm konfermasi mas
kasmadi: demak masuk
suly02_yanto: ya makanya kalau demak masuk kan sekalian Pak
kasmadi: ya demak masuk kamu
kasmadi: saya edit sekalian mas
suly02_yanto: kan dari Demak trus ke Purwodadi trus blora, rembang, Pati trus Kudus trus spulang ke Jepara
kasmadi: ya mas
kasmadi: sip2
suly02_yanto: yag konfirmasi di karesidenan Pati kan baru Blora dan Rembang
kasmadi: inggih
suly02_yanto: jadi selain blora dan rembang nanti saya kerjakan sekalian
suly02_yanto: tapi tetep blora dan rembang nanti saya antarkan
suly02_yanto: kepastian ke Jakartanya kapan Pak
suly02_yanto: kan pemilu dah hampir tiba nih
kasmadi: ok mas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar